Kronologi Pembunuhan Enno Lengkap !

Kronologi Pembunuhan Enno Lengkap !

WARTA BERITA - Sedang maraknya pembunuhan terhadap gadis-gadis remaja, terakhir Yuyun yang dibunuh di bengkulu. Kini, pelajar SMP yang masih berumur 15 tahun membunuh seorang perempuan bernama Enno Pariah (18) dengan cangkul. Selain mencangkul kepala korban, pelaku juga memasukkan gagang cangkul di anu nya Enno Pariah.

Berikut akan kita jabarkan kronologi pembunuhan tersebut.
Kronologi Pembunuhan Enno Lengkap !

Perbuatan kejam ini dilakukan oleh remaja bernama Rahmat Alim (15) warga Gang Musala Mustaddin, Desa Jatimulya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten.
Korban dan Pelaku baru saja berkenalan di Facebook selama kurang lebih 1 bulan. Kemudian, pada saat malam kejadian, Kamis (12/5) sekitar pukul 23:30 WIB. Tersangka dan Enno janjian bertemu di kos-kosan Enno.
Kronologi Pembunuhan Enno Lengkap !

Setelah bertemu mereka berdua pun melakukan pemanasan, tetapi saat pelaku ingin memasukkan anu nya, korban menolak mentah-mentah. Hal itu diyakini yang membuat pelaku kesal dan langsung keluar dari kos-kosan korban.
Pada saat keluar kosan Enno, Rahmad berdalih bertemu dengan dua orang pria yang berinisial RA dan IH. Rahmad mengaku ditanya,”Ngapain lo disini, lu pacarnya indah emang,” ujar Rahmat menirukan salah satu omongan dari RA dan IH. Indah, kata Rahmat adalah nama lain korban.
Kronologi Pembunuhan Enno Lengkap !

Kemudian Rahmat menjawab, “Bukan bang, saya bukan pacarnya,”. Menurut Rahmat kemudian dia diajak masuk ke kosan indah untuk memastikan katanya.
Selanjutnya, begitu masuk pelaku IH mendekap wajah Eno dengan menggunakan bantal dan menyuruh Rahmat mengambil pisau di dapur.
Karena tidak ada pisau di dapur, Rahmat akhirnya mencari benda lain di luar kos-kosan. Dan akhirnya ia menemukan sebuah cangkul yang tidak jauh dari kosan korban.
Kronologi Pembunuhan Enno Lengkap !

Setelah itu Rahmat membawa cangkul kedalam kamar kosan Eno, saat itu pelaku IH masih mendekap korban dengan bantal. Selanjutnya pelaku IH disuruh memukulkan cangkul tersebut ke kepala Eno, dan dia menuruti perintah IH untuk memukulkan cangkul tersebut ke kepala Eno.
Rahmat sempat mengaku keluar kamar karena jijik melihat kondisi Eno yang berlumuran darah.
Setelah korban tak berdaya, Rahmat kemudian disuruh oleh RA untuk memegang kaki Eno sebelah kanan dan membukanya. Selanjutnya , RA menancapkan gagang cangkul tersebut ke anu nya Eno hingga Eno Parinah meninggal dunia. Kemudian, Rahmat mengambil ponsel Eno.

0 Response to "Kronologi Pembunuhan Enno Lengkap !"

Post a Comment